hmmm,,, ini belum api menyentuh emas lho... namun baranya sudah
kemana2 (see: perumpamaan emas dan api :-))

Bayangkan bagaimana kalau sudah tahap hinaan terhadap
junjungan/simbol2 agama/kepercayaan ya?! Jangan2 terjadi bakar2an juga :(

Salam,
Ida Khouw

.: Website global http://www.budaya-tionghoa.org :.

.: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.