ini sih dah berkali2 nyerang pribadi dimuka publik tanpa sentuh esensi
permasalahan.

Juga bukan sekali ini dia bikin tuduhan yang aneh2, hobbynya
menganjing2kan oraang ampe temen2 di PRD aja banyak yg gak suka ama dia.

Diskusi atau debat sentuh esensi masalah bukan maen cap tukang hu ,
kaisar segala macem atau mengklaim orgnya.

ANDA AKAN DIAJUKAN KE PARA MODERATOR UNTUK DI BAN !!!!!

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Blue Sky <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear Hendri Irawan yang baik,
>
>   pembicaraan mengenai "misi agama budha terselubung" diucapkan oleh
teman anda yang mengklaim diri sebagai "kaisar Tiongkok" itu diucapkan
di Cempaka Mas bukan di bogor seperti ingatan anda itu.

>   saya plus teman saya masih mendiskusikan pendapat si "kaisar
Tiongkok" itu saat di dalam mobil menuju pulang. teman saya itu sampe
bingung juga dengan pendapat si "kaisar Tiongkok" itu mengenai "misi
agama budha terselubung" itu.

>   jadi bukan ingatan saya yang rada-rada ngaco. anda ingat-ingat lagi
lah...

Kirim email ke