Bpk. Xuan Tong yang baik,

Terima kasih atas penjelasannya. Hal ini saya tanyakan karena saya
sekarang sedang mulai belajar bahasa Mandarin. Ternyata banyak huruf
yang mempunyai dua macam penulisan dengan satu pengucapan yang sama
serta arti yang sama. Yang satu katanya disebut Tradisional, dan yang
satunya disebut Simplified. Meskipun demikian, dua-duanya akan berusaha
saya hafalkan.

Kalau memang topik ini sudah pernah dibahas, nanti saya akan searching
saja. Sekali lagi terima kasih atas penjelasan Bpk.

Salam hormat,
putubudi