Saya tidak menyangka masalah sekecil ini bisa menjadi berkepanjangan.
Saya kira cukup sudah jawab menjawab tentang topik ini.

Saya percaya Julie sudah mengerti dan berjanji untuk tidak mengulangi
lagi perbuatannya yang memuat kata2 yang dianggap tak sopan dan kasar di
dalam postingnya. Mohon rekan2 lainnya untuk tidak memperpanjang
permasalahan ini lagi. Terima kasih.

Rinto Jiang