Dear all,
Berawal dari undangan kawan mayat mengingatkan saya
berkali kali.Datanglah saya ke gathering tersebut.
Pengetahuan akan budaya yang sangat dangkal memperkuat
ingin ber kunjung.Presentasi demi presentasi di
sampaikan, luar biasa nikmatnya dikelilingi oleh para
senior dan sebaya.

Tibalah seorang 'opa' presentasi.
Bagus banget presentasinya, pakai power point dan
gambar lucu bermain disana.Berkisar masalah budaya
Imlek dan shio nya.Sebelumnya 'opa' membuka itu dengan
penjabaran title yang dia sandang dan manuver manuver
yang luar bisa canggih.

Slide demi slide lwt membuat mata saya terbelak waktu
di putarkan se cuplik berita Metrotv mengenai UU
No.12.Dalam hati jadi teringat dengan slogan pembukaan
gathering di PRJ beberapa waktu yang lalu.
Kemudian tiba2 muncul gambar pas photo dengan title
'...POO ...anggota DPR RI...' dan disambut oleh 'opa'
dengan mengatakan berkali kali 'Ini adalah pahlwan
tionghoa'.
Disambut oleh tepuk tangan sepihak oleh Ko Eric, jadi
tambah jantungan saja! untung aja belom dua gelas kopi
saya tenggak, kalau da dua gelas, saya rasa karma
kehidupan saya langsung terpotong.Setelah itu Ko Suma
memotong dengan menyampaikan '... ini lagi membahas
budaya, kalau mau membahas UU No.12, kita lain session
saja ...' dan jga tidak lama MC membuka wadah untuk
itu,tetapi sayang tidak mendapat tanggapan yang
positif tantangan itu.

Semangkin jelas, siapa yang berjuang, siapa yang
menunggangi.
Terangkulnya atau tidak semua element terhadap UU
No.12 tidak perlu serta merta dikatakan sebagai
pahlawan tionghoa.'Mohon maaf mendahului
SHG...'semestinya itu yang terucap sebelum mem
publikasikan gambar seorang marga Poo untuk dikatakan
sebagai pahlawan tionghoa.
Terimakasih,
Steeve

Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

Kirim email ke