From: budaya_tionghua@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Lim Wiss
Sent: Wednesday, March 07, 2007 3:09 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: RE: [budaya_tionghua] Apa yang didapat dari gathering.

Sekedar usul saja,

File Gathering disimpan di folder budaya tionghoa.

Orang yg ikut Gathering dikasih sourvenir yang menarik.

Orang yg tidak ikut Gathering tidak dikasih sourvenir.

Harus konsekuen sekalipun para panitia / moderator yg berhalangan hadir
tidak dikasih sourvenir.

Soalnya saya berminat dgn lagu Imlek versi karikatur & Barongsai di
Gathering kemarin.

Soalnya materi Barongsai kemarin itu penjelasannya lengkap (versi mandarin).

Saat saya minta copy, orang yg berkepentingan bahwa Barongsai itu bisa
dibeli :-(

Kalau lagu Imlek versi karikatur, Pak Nyoto janji mau email & copy ke CD
untuk saya.

Rencana saya mau email ke teman kantor biar mereka tahu tentang Barongsai.

-Lim Wiss-

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/lOt0.A/hOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM

.: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional