Dear All,

Entah bagaimana nanti bentuk jadi sinetron ini, tapi sejauh saya baca
tujuan umum dan ide ceritanya nampaknya tak ada sambung menyambungnya,
 gagasan itu tak tercermin di ide cerita. Belum lagi banyak points di
ide ceritanya potensil dipertanyakan/digugat (agak mengherankan kalau
motor PHnya konon jebolan IKJ).

Saya perhatikan INTI bakal disebut2 di sinetron ini, apa sudah ada
ijin dari INTI ya? saya kuatir INTI akan dipermalukan bersama buruknya
kualitas tayangan ini.

Ida Khouw
-----------

B. Tujuan Umum Sinetron

   1. Menjadi medium komunikasi demi pencerahan kehidudupan berbangsa
yang bebas diskriminasi dan apartheid dalam rangka asimilasi,
pembauran, rekonsiliasi dan rekonstruksi "nation building".

   2. Medium komunikasi pemersatu, asimilasi alamiah dengan sikap
saling menghargai dan saling pengertian dalam keanekaragaman budaya
dan sosio-kultur bangsa Indonesia.

   3. Mengangkat masalah-masalah humanisme universal tentang cinta dan
kasih sayang.

   4. Menjadi tontonan sekaligus tuntunan yang segar dan menghibur.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Hendri Irawan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Rekan Mingjin,
>

> Banyak "tionghoa" yang malah berbondong-bondong ikut audisi "Bintang
Tionghoa Indonesia" guna menjadi pemeran di sinetron ini loh. Gejala
budaya pop ? Gejala idol-idolan ? Jadi bintang sinetron "katanya" kan
hidup gemerlap.

> Terlepas dari itu, bagi yang ingin tahu lebih lanjut pemikiran yang
mendasari produsen sinetron silakan dilihat di pranala ini.

http://meihwa-film.com/index.php?option=com_content&task=view&id=15&Itemid=33

> Hormat saya,
>
> Yongde

Kirim email ke