Bikin statement itu dipikir dulu, jangan asal pentang bacot!

Koq bisa-bisanya bilang: "sesuatu yg indah dihancurkan hanya karena
kebencian pada etnik tionghoa, itulah kebodohan bangsa indonesia"! Semua
kita, termasuk saya dan Jimmy-heng sendiri, sebagai bangsa Indonesia, patut
tersinggung dong dipukul-rata sebagai bodoh begitu.
Kecuali barangkali Jimmy Pualamsyah memang bukan bangsa Indonesia...

Padahal yang bikin gedung Chandra Naya dalam kondisinya seperti sekarang, ya
bukan lain dari orang Tionghoa juga. Itu bahkan sudah disebut, malahan
beberapa kali, di milis ini dalam thread tentang Chandra Naya ini.
Nah, mereka-mereka itulah, kalau Jimmy-heng mau, boleh dituduh sebagai yang
bodoh dan yang benci pada etnik tionghoa, jangan dipukul-rata semua bangsa
Indonesia!

Kalau Jimmy-heng tidak tahu (atau pura-pura tidak tahu), kita semua di milis
ini bisa memberitahu siapa mereka itu.
Kepada mereka itulah Jimmy-heng harus mengajar dan memberikan pencerahan
supaya mereka itu tidak tetap: "entah sampai kapan akan menjadi cerdas dan
beretika moral tinggi"!

Wasalam.

> sesuatu yg indah dihancurkan hanya karena kebencian
> pada etnik tionghoa, itulah kebodohan bangsa indonesia,
> entah sampai kapan akan menjadi cerdas dan
> beretika moral tinggi

Kirim email ke