Oh ya, yg di jakarta di mana aja ??? Alamat sama cp nya ya . Thanks

Benny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Dinda,

 Anda tinggal dimana ? Kalau di Jkt coba kontak di :

 Jing Wu Men Martial Arts
 Komp. Ruko Gading Kirana Blok A10/26
 Pada salah satu programnya ada Tai Chi aliran Chen.
 Anda seneng gaya yg mana : Yang, Chen, Wu, Sun ?
 Kalo saya seneng belajar Tai Chi karena ada filosofi nya,
 makna Tai Chi sangat dalam sekali, dari Tao Ying - Yang.
 Selamat mempelajari Tai Chi.

 Salam,
 Tan Ong Tjoan