Ortu saya kalo mau bepergian, bisnis, apalagi nentuin tanggal nikah, pasti liat
buku. Bukunya tebal, kualitas kertas kurang bagus.
kalo gunting rambut cukup liat kalendar chinese ttg pantangan.

percaya gak percaya, tgl 31 maret kita udah sampai di  kota dimana kita mau
cengbeng. tetapi tgl ini kurang  ok. paling bagus tgl 1 april....tgl 2 april
kurang bagus.
alhasil:
tgl 31 maret: hujan
tgl 1 april: panas cerah
tgl 2 april: hujan

hehehe....

utk liat hari nikah lumayan sulit, karena gak cuma cari hari baik,
sabtu/minggu, tetapi jg harus liat anggota keluar pihak laki dan perempuan shio
apa, ciong nggak....
repot kalo ciongnya si ibu atau bapak salah satu atau dua mempelai.....

well....gua cuma seneng dengernya, baca sih boro-boro bisa....hehehe

greysia susilo junus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 saya pernah memfotokopi buku tungshu. maksudnya penjelasan dalam bahasa
inggris mengenai cara membaca buku tungshu dengan studi kasus tahun 1985. judul
pastinya dan pengarangnya saya lupa karena buku tersebut ditinggal di
indonesia. bukunya singkat, padat dan cukup jelas dengan contoh. cuma bacanya
harus pelan2. buku 'aspal'nya sendiri dapat dicari di perpustakaan fib ui atau
pak eddy pw. saya lupa juga kopi dari siapa.

 greysia