Dear kawan kawan semua,
terpanggilkah kita sekarang untuk berbuat sesuatu terhadap Chandranaya?
Berikut adalah teriakan banyak orang yang saya bisa kutip dari milist
tetangga.
Terimakasih
semoga bermanfaat,
Steeve
------

Re: [KPSBI-HISTORIA] CANDRANAYA

Kawan elisa,
maaf dengan alasan kagum semata atas keindahan foto2
chandra naya, saya masukkan picture2 tersebut ke dalam
situskota-tua dalam albumnya.Mudah2 kawan elisa tidak
keberatan, sekedar menambah kaya milist kota tua dari
pengambilan gambar2 sejarah.
Terimakasih,
Steeve
--- Elisa Karoline <[EMAIL PROTECTED]>

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ujc22" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> karna emang dia punya wewenang untuk kontrol.jadi wkt itu kita
> diajak ke sana sama dia untuk liat dalemnya candranaya... dia bilang
> sih kalo kita (mahasiswa2nya) pada mau pergi sendiri ke sana musti
> pake surat ijin.
> gue sih pengen banget bisa ngumpulin data sebanyak2nya ttg bangunan
> ini, kebetulan gue juga lagi dapet tugas untuk ngusulin rancangan
> baru buat candranaya supaya jadi bangunan lama yang 'hidup'...
>
> kalo emang mau, gue bisa tanyain ke dia...ajakin deh temen2 BT yang
> laen. gue sedih banget kalo denger sejarah candranaya...gue besok

Kirim email ke