Thanks mas Budi, kapan kita ke Vihara Theravadda di Sunter? Mungkin
bisa makan vegetarian disana.

Salam

Danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "BUD'S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak. Danar,
>
> Kalau di Medan saya tahu, yaitu Vihara Borobudur, kalau tidak
salah berada di Jl. Diponegoro atau Iman Bonjol ???. Yang pasti
letaknya tidak jauh dari Hotel Danau Toba.

> Kalau di Jakarta setahu saya adanya di daerah Sunter, yaitu Vihara
dari Theravada ( Thailand ) dan yang di Jl. Lembang.

> Salam,
>
> Budiman
>

>   RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Sahabat sahabat
yang budiman, saya baru saja bertamu pada seorang
>   teman akrab, dapat hidangan Moon Cake yang lezat sekali.
Dimanakah
>   dapat membeli Moon Cake yang bagus? Bilamanakah kue ini
dihidangkan?
>   bulan kedelapan? bagaimanakah latar belakang kue ini?
>
>   Seringkali kalau saya kunjungi kuil, saya melihat patung dari
tiga
>   harimau, apakah yang digambarkan disini?
>
>   Adakah di Indonesia vihara, seperti di Penang, yang hanya
>   didedikasikan pada sang Gautama? Mungkin di Blitar
(Samaghiphala) ?