  From: RM Danardono HADINOTO
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 27, 2007 8:24 PM
  Subject: [budaya_tionghua] Re: Moon Cake dan pertanyaan lain..

  Thanks mas Budi, kapan kita ke Vihara Theravadda di Sunter? Mungkin
  bisa makan vegetarian disana.

  Salam

  Danardono

  --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "BUD'S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Pak. Danar,
  >
  > Kalau di Medan saya tahu, yaitu Vihara Borobudur, kalau tidak
  salah berada di Jl. Diponegoro atau Iman Bonjol ???. Yang pasti
  letaknya tidak jauh dari Hotel Danau Toba.

  > Kalau di Jakarta setahu saya adanya di daerah Sunter, yaitu Vihara
  dari Theravada ( Thailand ) dan yang di Jl. Lembang.

  > Salam,
  >
  > Budiman
  >

  > RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Sahabat sahabat
  yang budiman, saya baru saja bertamu pada seorang
  > teman akrab, dapat hidangan Moon Cake yang lezat sekali.
  Dimanakah
  > dapat membeli Moon Cake yang bagus? Bilamanakah kue ini
  dihidangkan?
  > bulan kedelapan? bagaimanakah latar belakang kue ini?
  >
  > Seringkali kalau saya kunjungi kuil, saya melihat patung dari
  tiga
  > harimau, apakah yang digambarkan disini?
  >
  > Adakah di Indonesia vihara, seperti di Penang, yang hanya
  > didedikasikan pada sang Gautama? Mungkin di Blitar
  (Samaghiphala) ?

  .