yang ringan ringan..................
----- Original Message -----
From: dian agusdiana
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 27, 2007 1:17 PM
Subject: Re: [WongBanten] Fw: [HKSIS] Fw: UNDANGAN SEMINAR

bentul kang!
percampuran antara sunda dan tionghoa sudah dimulai
sejak jaman dahulu. Pangeran Koneng juga seorang
tionghoa yang kemudian menjadi cikal bakal daerah
kuningan jawabarat. makanya orang2nya keliatan
saripit, garanteng (saperti saya) dan cantik-cantik
hihihi

--- Risyaf Ristiawan <[EMAIL PROTECTED]>

http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7