From: "gunadi_w" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Sat, 01 Sep 2007 03:35:02 -0000
Subject: [budaya_tionghua] Re:Rumah gaya Tionghoa di MEDAN

adakah teman teman disini yang tahu , rumah gaya tionghoa selain di
medan,kalau di di jakarta dimana, di semarang di mana? kepunyaan
siapa dan latar belakangnya bagaimana?

saya juga mau lagi riset tentang kapiten cina yang di Indonesia.
salah satu yang saya tahu ong tiong ham, raja gula, tapi saya rasa
mungkin masih banyak kapiten lain di Indonesia.

regards

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "BUD'S" <[EMAIL PROTECTED]:

Bisa dilihat di situs dibawah ini, tapi sudah banyak yang tidak
asli, Contohnya Hio Lo ( tempat Hio ) dulu adalah dari tembaga dan
ukurnya kira diameter 60 ~ 70 Cm, tapi sekarang sudah tidak ada.

http://www.geocities.com/slowloris9/Diary/070610/tjongafie.htm