From: Skalaras <[EMAIL PROTECTED]>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Sunday, October 7, 2007 6:30:46 PM
Subject: Re: [budaya_tionghua] Catatan Perjalanan Melihat Gedung Opera Baru di
Beijing

Sayang Dahlan Iskan tidak mencoba masuk ke Trowongan air, yaitu pintu masuk
utama dari arah jalan raya menuju lobby utama. karena dia dari parkir basement
langsung naik lift masuk Lobby. terowonagn masuk inilah yang menghebohkan,
seperti masuk trowongan seaworl saja, semua dikelingi air ..

Salam;
ZFy