salam kenal semuanya..
Nama saya Micheala mahasiswi tingkat 4 arsitektur ITB. Dalam tugas akhir saya
merencanakan untuk membuat Pusat Kebudayaan Tionghua. Namun, pusat kebudayaan
ini tidak seperti pusat kebudayaan jepang, perancis seperti CCF dll, yang ingin
saya tampilkan adalah pusat kebudayaan tionghua yang telah mengalami proses
asimilasi ataupun akulturasi dengan budaya Nusantara ini. Saya perlu banyak
pendapat dan masukan untuk hal ini...
Mohon bantuannya yah..

Oh ya, ada yang tau ga bagaiman mendapatkan buku Johannes Widodo yang berjudul
The Boat and The City dan The Past in The Present-Architecture in Indonesia?

Terima Kasih