From: ardian_c
Date: 10/19/2007 11:55:12 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Pusat Kebudayaan Tionghua

mbak atau pak neh ?

kita jg lage buat itu tapi tempatnya di Jakarta.

Kalu minta buku pak Widodo, japri aja atau tulis di milist ini utk
pak Widodo. Kebetulan pak Widodo salah satu anggota milist ini.

Ardian

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, micheala anggono
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> salam kenal semuanya..
> Nama saya Micheala mahasiswi tingkat 4 arsitektur ITB. Dalam tugas
akhir saya merencanakan untuk membuat Pusat Kebudayaan Tionghua.
Namun, pusat kebudayaan ini tidak seperti pusat kebudayaan jepang,
perancis seperti CCF dll, yang ingin saya tampilkan adalah pusat
kebudayaan tionghua yang telah mengalami proses asimilasi ataupun
akulturasi dengan budaya Nusantara ini. Saya perlu banyak pendapat
dan masukan untuk hal ini...
> Mohon bantuannya yah..
>
> Oh ya, ada yang tau ga bagaiman mendapatkan buku Johannes Widodo
yang berjudul The Boat and The City dan The Past in The Present-
Architecture in Indonesia?