Setuju dengan Prom.
Berulang kali CNA (Channel News Asia) memberitakan kekuatiran
Singapura mengenai sejauh mana loyalitas 'pendatang baru' ini, karena
faktor alasannya hanya ekonomi.

Dan memang, banyak sekali Singaporeans yang pindah warga negara.
Sebaliknya, banyak sekali WNI yang tidak mau melepaskan WNI-nya, meski
sudah mendapat PR di berbagai negara. Kenapa? Sayang dong... negara
bagus gini.. he he he... berarti sebenarnya Indonesia punya potensi
yang sangat besar 'kan?

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Prometheus"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
Tapi
> [...]
> 5.Lin ZheXu yg berani sikat CANDU abis2an
> 6.Mu Guiying hehehehehe biar perempuan jg bisa ambil peran
> 7.Lu Jia buat benahin ekonomi
>
> ada yg mo nambahin ?
>

> Prom:
> Terkait dengan diatas, ada sedikit kutipan yang bagus dari kumpulan
pepatah
> Lie Zi:
>
> Mereka yang ada di usia paling cantik akan bangga, mereka yang ada
di usia
> paling kuat, akan tak sabar bergerak; kamu tak dapat bicara tentang
Tao pada
> mereka.
>
> Jika seseorang begitu bangga dan merasa kuat, tak seorang pun akan
> mengingatkan sesuatu padanya. Tapi jika tak seorang pun
mengingatkannya, ia
> akan sendiri tanpa ada yang memerangi dirinya.
>
> Orang bijak memberi tanggung jawab pada orang lain, karena itu
kekuatannya
> tidak berkurang waktu ia makin tua, dan ia tak bingung bila
pengetahuannya
> lenyap.
>
> KARENA ITU, kesulitan menguasai negara adalah mengenali kepandaian,
bukan
> menjadi pandai sendirian.

> Checked by AVG Free Edition.
12/12/2007