From: "B.H. Jo" <[EMAIL PROTECTED]>

> Bisa kasih keterangan, Indonesia yg. bagus apanya dan dibanding dgn.
> negara mana, jadi kita bisa lebih mengerti/jelas?
+++++++++
Dibanding dengan Singapore jelas kelebihannya adalah luas lahan, dimana
untuk WNI yang sudah menjadi WN Singapore tetap diam diam punya WNI, karena
di Indonesia bisa kelayapan kemana mana...

>Singapore adalah  negara/tanah yg. tandus atau tidak berpotensi tetapi bisa
>jauh >lebih  maju drpd. dgn. Singapore, karena apa? Jawabanya:
>Manpower/Brainpower > dari Singapore lebih berkualitas.
++++
Nope, aku bilang bukan semata Manpower/Brainpower, melainkan sadar hukum,
dimana kesadaran hukum yang sedemikian tinggi dampaknya semua menjadi lebih
teratur....( sama dengan Montecarlo )

Jadi bila Indonesia memiliki luas lahan juga memiliki banyak pemandangan
alam dan budaya yang berbeda beda hampir di setiap propinsi.

Bila saat ini Indonesia memiliki image jelek, sekali lagi bukan berarti
Indonesia menjadi jelek selamanya, bila memang demikian untuk apa Indonesia
sampai dijajah oleh Belanda dan diperebutkan pula dengan Inggris, belum lagi
Jepang.

sur.