kalu mo gw balikin kata2 lu, ya sama ajelah itu LI HONGZHI jg maen
balikin kata2 agama BUDDHA MAHAYANA ZHONGGUO seenaknya.

lagian yg di TWO TALES itu masih netral, diliat dari sudut pandang
ilmu sosiologislah. Jawaban LI HONGZHI aje dimasukin disitu.

BACA BAE2 !!!!!!

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "yunita.tanuwijaya"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear teman2 milis,
> Saya sendiri pun menyadari sangat riskan posting tentang Falun Gong
> di milis ini, nanti bisa panjang karena banyak yg anti Falun Gong
> karena propaganda partai komunis, atau memang orang partai komunis.
> Itulah kenapa saya nggak pernah posting soal Falun Gong di milis ini,
> jadi ga bisa dikatakan  kampanye.  Terus terang, saya nggak tahu dan
> heran sekali  siapa yg
> mulai lalu saya cek thread yg paling atas,  yg memulai posting ttg
> obor ham, ananta? Nggak kenal. Mungkin saja adalah crossposting
> [...]

Kirim email ke