Eh iya ampe g lupa ul. Sekalian Siapa tau g jadi mensegneg warga
indonesia keturunan tionghoa pertama. Yang bisa menyusun pidato imlek
gitu (huaaa..... Huaa.....)!. Siapa tau kasih insiprasi member disini
buat nyusun pidato imlek gitu. siapa tau g dipakai jadi penyusun
pidato dan digaji lebih tinggi gituuu..!.
Tapi jangan lupa tulis harapan anda di Imlek ini?

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Purnama Sucipto Gunawan"

"http://www.friendster.com/group/tabmain.php?gid=831352"http://www.frien