Sdr. Jonathan,

anda renungkan saja baik-baik.

Dan ingat betapa banyak bukti kelakuan yang menghina agama lain yang
dilewati oleh anda.
Dan tampaknya tidak ada penyesalan atau juga kehendak mau menegur
perilaku yang buruk.

Sekarang saya tanya, apakah pantas suatu lembaga keagamaan Kristen
membuat komik bergambar dalam berbagai macam bahasa yang isinya
menceritakan Vishnu, Buddha Gautama, nabi Muhammad berada di neraka ?
Dan ingat komik itu juga ada dalam bahasa mandarin dan sempat disebar
di Taiwan, Hongkong, PRC, Thailand.

Dan masih banyak kebohongan lain yang merusakkan dan mereka merasa
memuliakan nama Tuhan. Apakah benar seperti itu ?
Anda renungkan sekali lagi.

Hormat saya,

Xuan Tong

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "jonathangoeij"