Hallo Chen Dashu :-D nin hao ^_^...wo je ji bu hao...de dau le ganmao
hiks...bersin-bersin, idung tersumbat, kepala puyeng...jen bu xu fu :-(

Senang untuk tahu bahwa Chen Dashu tidak tersinggung dengan
gurauan-gurauan yang saya layangkan di milis :-) saya sendiri memang
lebih cenderung suka untuk ngobrol santai dan penuh canda daripada
berdiskusi dalam situasi yg formal, berkerut kening dan menyatukan
alis...tergantung hal yg didiskusikan juga seh, kalau isu yang
dibicarakan itu menurutku serius dan prinsip, pasti serius juga
diskusinya :-).

xie-xie dashu ^_^  wo ze ji ye xihuan zi mei-gui, xuoyi wo xien je le
juo wo de ID (krn itu saya pilih sebagai ID) :-D.

Betul, nasehat / kata-kata bijak pantas dan perlu didengar dan
diperhatikan, terlepas dari generasinya...^_^

eh jadi kesimpulan akhir obrolannya...meme yang mana neh yg dimaksudkan?
kekeke

salam hangat,
Joel