  From: Ulysee
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 17, 2008 6:45 AM
  Subject: RE: [budaya_tionghua] Yuuu..uk Boikot Olimpiade Beijing !

  Huehehehehe, saya juga jadi ingat,
  waktu keranjingan lagu "I'm Proud To Be An American."
  Tyus ada yang komentar gini, " Hei sejak kapan lo jadi American??"
  gue melongo nggak langsung ngeh, waktu sadar lalu ngakak,
  "Weh, gue masih Indonesian Citizenship euy, belon jadi American, cuman ikut
nyanyi doank."

  Seperti kalau gue nyanyiin lagu Jatuh cinta berjuta rasanya,
  khan nggak berarti gue lagi jatuh cinta
  Atau kalau gue nyanyiin lagu cengeng mendayu-dayu,
  khan nggak berarti gue lagi patah hati.

  Dan kalau gue nyanyi I'm Proud to Be an American,
  kan enggak mendadak Amerika jadi Ibu tiri gue, wakakakakaka.

  Tapi kalau gue nyanyi Indonesia Tanah Air Beta.....
  suer, rasanya beda, ada yang mendesir dalam darah.
  Itu artinya apa ya?