Saya salut atas pernyataan yang begini.
Salam,
BISAI.

  ----- Original Message -----
  From: Akhmad Bukhari Saleh
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 17, 2008 5:24 AM
  Subject: Re: {Disarmed} Re: [budaya_tionghua] Yuuu..uk Boikot Olimpiade
Beijing !

  Patriotisme adalah salahsatu pilar budaya tionghoa.
  Tentu saja patriotisme berkaitan dengan patria, di mana bumi dipijak di situ
  langit dijunjung.
  Sejak awal milis ini sudah ini yang selalu diusung dalam
  pembahasan-pembahasannya.

  Kita bisa melihat betapa tingginya patriotisme warga Singapore pada
  patria-nya, Singapura. Baik yang Melayunya, yang Tamilnya, yang
  Kaukasiannya, apalagi yang Cinanya.
  Ini yang membuat negara itu maju, dan kekurangan akan patriotisme ini yang
  membuat kita terpuruk.

  Wasalam.