----- Original Message -----
From: RM Danardono HADINOTO
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, April 22, 2008 8:51 PM
Subject: [budaya_tionghua] Re: Obor Olimpiade pertama kali lewat Indonesia

> Di olimpiade ini Austria hampir tak terkalahkan...
> Sebaliknya Indonesia, bukan hanya tak pernah menggondol medali,
> ikut  saja tak pernah, lha syusyah kebanyakan orang belum pernah lihat
> snow atawa berdiri diatas papan ski...
> Mau coba Ahmad heng? ha ha ha

-----------------------------------

Ha ha ha... nyerah lah, Nano-heng, kalau disuruh main ski.
Walaupun saya punya sepupu yang familiy name-nya Saleh juga, tetapi tinggal
di Belanda, dan juara main ski.

Tetapi Nano-heng, Indonesia tetap saja menang sama Austria.
Karena kalau soal salju, biar sedikit, Indonesia punya salju. Di puncak
Cartenz Pyramid di Papua. Sedangkan 18-26 Oktober tahun ini Indonesia akan
menjadi tuan rumah The 1st Asian Beach Games. Di mana kalau olahraga ini,
sampai kiamat juga Austria nggak akan menang sama Indonesia. Lha wong dari
Bregenz sampai Neusledler See, dari Linz sampai Klagenfurt, nggak bakalan
ketemu beach! He he he...

Wasalam.

Kirim email ke