Setuju !! Heheheh itu maksud tersirat dari Judul di atas, that's Why aye
pake judul seperti itu. Kalo semua teori sih boleh-boleh saja, tapi ada yang
bisa buktiin 100% teorinya benar? saya yakin hanya Nobita dan Doraemon
dengan mesin waktunya yang bisa membuktikannya. Kalo cari di Internet
carilah yang ada referensinya, jangan asal cari saja, bisa jadi orang asal
bicara tanpa sumber yg jelas, kita dibohongin. Kenapa saya pake Wikipedia ?
karena ada referensi buku di sana." Ah buku itu kan belum tentu bener..!!"
<--- itu adalah pendapat.

Regards,
Ww

Kirim email ke