From: didi ruddy <[EMAIL PROTECTED]>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 28, 2008 3:06:12 AM
Subject: [budaya_tionghua] altar

dear all.

gua mau tanya neeh kalau misal di tempat/ rumah kita ada altar ya di katakan
altar Dewa or Dewi utk di sembahyangi, kemudiaan terkena musibah ada orang tua
/ famili yang meninggal dunia apakah altar itu harus di tutup ? kalau iya
berapa lama ? dan di tutup dengan kain warna apa ? dan apakah punya ritual
khusus ?

terima kasih

-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com