hahhahahah..ya ngomong itu begok atau TOLOL..... 5 kata agama lain.... kalau
ngak tahu jgn sok tahu......belajar dulu dan baca dulu banyak banyak baru
komentar ..... 5 kata agama lain ,,,hahahah,,,,lu melucu atau melawak...ngomong
kelenteng aja entah melenceng ke mana mana..pake naga  hijau sembunyi
segala.....jgn ikut ikutan komentar dulu lah kalau belum tahu betul apa yang
orang sebut itu..... kok kelenteng di sebut tergantung suka apa yang di
bangun...hahahahhahah.....minta jodoh apa pula lu .....minta jodoh ama
kelenteng lu ..jgn sebut kelenteng orang tempat minta jodoh ..... sudah ngak
tahu mau komentar banyak lagi .....wakakkakakak......5 kata lagi yang di
komentari ......lihat baik baik dulu apa yang ku ketik...nah gue bilang sekali
lagi ya mirip kayak aliran pancaran putih yang sering sebut OM mani PAK me  om
dan ada juga TA PEI COU ini pun udah pecahan aliran.ngerti .ini artinya minta
perlindungan dari tuhannya sendiri ini aliran dari TIBET....keselamatan...
mirip
 AMITABHA.udah ngerti belum......asal komen aja..... 5 kata yang ngak boleh di
sebut itu aja ngak aku sebutin di sini itu pun udah aliran yang berbeda dari
yang aku sebut....cari tahu dulu apa yang ku sebut baru komentar.....tampaknya
lu bukan orang dari agama budha.....makanya kurang paham......
LIHAT,PAHAMI,BARU KOMENTAR......membangun kelenteng suka suka
..wakakkakakak....tersamar pula dewanya,,lu yang di samarkan kali,wakakakak...
jelas kali ngak ngerti apa yang lu koment.....setiap dewa itu punya namanya
tahu?buat lawak aja...MESTInya golok pembuluh naga yang harus sampai dulu ke
tempat lu....susah juga ngomong ama orang yang ngak paham..... merenceng yang
ngak ngak.....

ardian_c <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          wekekekekekekekeke

kelenteng ya ? ciri khasnye ape ye ?

waduh soesah neh, yg jelas modelnye oriental, getu.

ada jenis2 kelenteng mbak tergantung soekoe ape yg bangun trus jg
sifatnye beda2 tapi secara umum ya community center getu lho.

Liat aje banyak kelenteng yg dibangun ditengah2 komunitas tionghoa
alias pecinan en fungsinye gak tjoema sembayang dewa2 or minta jodo.

BTW, kok ada org yg sok2an belegug ya ucapin 5 kata rhs dari umat
agama laen :P

Kayaknye modie mesti keluarin golok neh.

Yg jelas yul, kelenteng itu ada macan putih naga hijau lho tapi
seringnye disembunyiin or tersamar :D
Tersamarnye jadi dewa pintu misalnye getu lho