wekekekekeke mana ada itu kheklang bio, konghu bio seh ?

wa kasih tips dikit ya, liat dewanye bisa tau langsung dari daerah or
suku mana getu.
Misalnye Shanshan guowang itu khek, Kaizhang Shengwang dari Zhangzhou.

Kelenteng marga kayak Xihe Gong di Semarang disebut kelenteng marga
Lin en ada tempat abu buat marga lin.

Lha resmi apa gak ????????? bingung neh resmi gimane ?

proyek 200 kelenteng khan tinggal minta ame ko Cok An aje tuh yg dah
keliling Indonesia poto2 kelenteng :D

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, ALIANTONY ALI
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> udah gua bilang kalau lu mau bahas masalah lebih rinci buat satu
judul lagi supaya kita bisa bahas ...subjeknya proyek 200 klenteng
bukan.kalau udah menyangkut marga atau sejenisnya itu  namanya BUKAN
klenteng RESMI dalamnya pun tergantung suku..itu gua juga
tahu....TIONCIUBIO,KONGFUBIO,KHEKLANGBIO...ngertikan..... yang di
bahas di sini PROYEK  200 klenteng yang resmi ...mana yang dikatakan
resmi mana yang tidak ...mana yang dikatakan kelenteng mana yang
tidak..... dari pertama kali wa jelaskan pancaran merah dan putih
...itu di bagi bagi supaya lebih mudah di ngerti bukan di indonesia
ini pancaran pancaran ini tertulis dan resmi di indonesia .... apalagi
tertulis...lebih ngerti ngak tulisan ku disini

>   jadi yang di maksud mana yang resmi dikatakn klenteng mana yang
ngak resmi ...bukan aliran yang di bahas....ngak simak ya apa yang gue
maksud....

> [...]
> ..yang wa sebutin lu bilang protes .....kalimat yang gue bilang untuk
> keselamatan ..memang pada umumnya pengikut pengikut aliran ini
> mengunakan sebagai kata kata atau ucapan perlindungan ...kalau lu mau
> bahas lebih dalam lagi mengenai ini ..kita buka satu forum mail
> tentang agama ini .... jadi pada umumnya yang w terangkan ini
> dasarnya aja... biar lebih mudah ngerti ...tentang kelenteng.malah lu
> koment 5 kata itu....mas judul nya PROYEK 200 kelenteng emang kalau lu
> sebut 3 pusaka bisa di mengerti oleh kaum awam di sini....
> >

>  Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com

Kirim email ke