Soalnya Knapp ini dapet gelar propesolnya bukan  di bidang  Arsitek
kaliiiii.

-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 12, 2008 9:59 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com; Akhmad Bukhari Saleh
Subject: Re: Knapp Ke Surabaya (Re: [budaya_tionghua] Re: Re:
ChineseHouses_the ArchitecturalHeritage of a Nation> Loek's dkk)

Quoting Akhmad Bukhari Saleh <HYPERLINK
"mailto:absaleh%40indo.net.id"[EMAIL PROTECTED]>:

> ke Surabaya juga.
>
> Tapi memang tidak berhubungan dengan Univ. Petra, melainkan kali ini
dengan
> Univ. Ciputra, he he he...

Cak Akhmad Bukhari,

Terima kasih informasinya.-Saya rasa wajar-wajar saja kalau harus
berhubungan dengan universitas diluar Petra.Masak harus Petra
terus.....he.-..he...he.-....
Lagi pula kalau ikut ceramahnya Prof Knapp tanpa pernah tahu baca
buku-bukunya saya rasa nantinya cuman ha..hi..ha..-hi......sedangka-n
nama Prof Knapp masih jarang orang tahu.....apalagi orang umum..lha
wong arsitek saja yang tidak "main-main" di arsitektur Tionghoa pasti
juga tidak mengenal nama PRof Knapp.MOga-moga sukses......-.....

salam

loek's

Checked by AVG.
6/11/2008 7:13 PM