-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of xiaolongni73
Sent: Monday, June 16, 2008 1:05 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Kebanggaan Menjadi Seorang Guru Relawan
Bahasa Mandarin

Sedikit catatan dari saya : Hao Lei adalah seorang perempuan :)
Dia sempat menyanyikan lagu 'Bengawan Solo' dalam versi Bahasa
Indonesia dan Mandarin pada acara Sarasehan dan Gelar Budaya Tionghoa
di SMA Negeri tempat dia mengajar. Pada waktu itu dia tampil memukau
dengan memakai kebaya :)
Saat ini dia sudah kembali ke Beijing, dikarenakan masa tugasnya
sudah selesai.
Thank's !

--- In HYPERLINK
"mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com"[EMAIL PROTECTED]
com, nurfadhillah diah
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah hebat....
> Mau juga dong diajarin bahasa Mandarin.
> Sekarang ko Hao Lei masih di Indonesia or sudah balik ke RRC?
> Boleh minta alamat lengkapnya?
>
> Salam Budaya

Checked by AVG.
6/15/2008 5:52 PM