Pak sugiri; Saya ingin banget menyarankan bapak, ketika bapak kirim
filenya banyak banget, alias scan, Saya anjurkan di zip dulu baru
kemudian dikirim pak agar mendownloadnya satu kali. juga attachnya 1
kali biar ngak repot, Jadinya kasian di bapak attachnya 1 satu dan
yang donload juga satu satu jadi lama waktunya,

Makasih banget atas artikelnya, mungkin saya baca dan saya tuliskan
dari segi pandangan saya dalm bentuk artikel di milis.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Hendri Irawan" <[EMAIL PROTECTED]>