-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Hendri Irawan
Sent: Friday, July 11, 2008 6:39 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Traditional chinese medicine and pharmacy in
Indonesia, C Salmon, M. Sidharta

Bung Sugiri,

Masalahnya apakah bahan bung itu melanggar hak cipta tidak ? Kalau
memang tidak, silakan mengirimkan file nya japri ke saya. Nanti akan
saya upload di bagian Files forum ini.

Kalau memang bahannya adalah scan dari buku, tim moderator juga tidak
bisa segampang itu menaruhnya di bagian Files. Tetangga sebelah saja
karena urusan sepele sempat dilaporkan yahoo dan beresiko ditutup
tempatnya.

Hormat saya,

Yongde (salah satu tukang atur forum)