From: dipodipo <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [budaya_tionghua] Re: The People's Republic of Capitalism
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Monday, July 14, 2008, 3:34 PM

Saya kok bingung ya, setahu saya naik sepeda di AS relatif nyaman,
paling tidak di bandungkan dengan Jakarta. Mengenai transportasi
publik yang jelek di banding dengan RRC, saya belum pernah ke RRC.
Tetaqpi ini merupakan kejutan buat saya, ada negara berkembang yang
memiliki fasilitas publik lebih baik dari negara maju.

Tetapi pengalaman saya, tidak punya mobil di AS tidak menghalangi
mobilitas di dalam kota. Untuk luar kota, paling tidak ada Geryhound

Salam

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, "B.H. Jo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sdr. Liang U,
>
> Terima kasih utk. info-nya. Saya telah melihat semua siaran dari Ted
> Koppel ttg. judul The People's Republic of "Capitalism" . Saya
> berpendapat "Capitalism" di China jauh lebih pro rakyat drpd. di AS,
> misalnya: di-kota2 di China sangat banyak taman2, pohon2, jalan2
> spesial utk. sepeda, transportasi utk. publik baik. Di-kota2 di AS,
> orang mau naik sepeda tidak bisa sebab tidak ada jalan utk. sepeda.
> Kalau tidak punya mobil di AS, orang tidak gampang utk. pergi ke-
> mana2 sebab transportasi utk. publik boleh dibilang jelek. Hasilnya
> [...]

Kirim email ke