Jelas keren, makanya artis2 holywood banyak yang kepincut.
Tapi ide lemparan bola sungguh brilian, hanya saja adu lemparan bola ini
namanya olahraga apa ya?

--- On Thu, 8/7/08, dipodipo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: dipodipo <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Siapa dibalik Gerakan Anti Olimpiade tgl 7
Agustus. Tibet harus merdeka???
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Thursday, August 7, 2008, 1:38 PM

Tibet tuh negara yang dulu di datengin Tintin ya ? Wuah kerennnn. Brad
Pitt juga pernah tinggal disana kanya ? Gini aja, lebih baik kalau
Dalai Lama kita suruh adu lempar2an bola dengan Yao Ming. Dalai Lama
itu kan punya ilmu melempar senajta rahasia dan lweekang yang kuat,
jadi da mustinya bukan lawan yang lemah, meskipun sudah tua.

Nah kalau Dalai Lama yang menang , Tibet di merdekakan.

Salam

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, TEd Poernomo <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Maaf, kita mau tetap di dalam subject soal Tibet ini. Tapi saya ada
link lagi kali ini bukan di jaman dulu, jaman sekarang. Bukti bahwa DL
juga tidak memberikan kebebasan beragama umatnya. Ini bagian ke-2
untuk liat bagian ke-1 ada juga bisa klik kalo mau ikutin lebih jelas.

> http://www.youtube. com/watch? v=Aboblx- 0zAs

tgl 7 Agustus. Tibet harus merdeka???
> To: budaya_tionghua@ yahoogroups. com
> Date: Wednesday, August 6, 2008, 9:28 PM
>

> bro ted,
>

> Tolong sekalian link youtube humanisme RRC di jaman Wen Hua Da Ge
Ming. atau sekalian link you tube lainnya untuk bangsa bangsa lain
seperti eropa di jaman kegelapan, Arab jaman jahilliyah, suku - suku
terasing di Afrika.

> Rgds
>

> Raymond

Olimpiade tgl 7 Agustus. Tibet harus merdeka???

Kirim email ke