Nimbrung dikit ah.....orang bijak jaman dulu bilang 'Hati-hati dengan
indriya karena mereka sering 'mengecoh' dirimu!'...dan 'Jangan menghakimi,
karena orang 'luar' tidak akan mampu memahami permasalahan sesungguhnya!'
....seringkali dengan 'saudara' saja terjadi 'konflik', bahkan pasangan
suami isteri pun tidak luput....bisa dibayangkan bagaimana kita bisa
'menilai' seseorang yang begitu 'jauhhhh...' bahkan kenal pun tidak, bisa
'menyimpulkan' dia 'benar' ato 'salah'?.....tapi ini merupakan hal yang
umum terjadi....masalahnya terletak pada 'keluasan dari wawasan' saja

salam,
tda

Kirim email ke