Looheng sekalian,
Bagi Tan Lookay hal-hal seperti ini sudah biasa.  Dalam event international
negara mana saja tentu harus mengeluarkan kebisaan dan keterampian agar
semua tampak sempurna.  Tapi sudah tentu, tak ada gading yang tak retak.
Dicari atau tidak dicari, dalam event raksasa seperti itu tentu ada "tricK"
atau "flaw".  Jadi bagaimana ?.  Kita harus mengagumi kebesaran "event"
tersebut, sembari menyadari bahwa "pasti" ada ketidaksempurnaan-nya.  Jadi
yang "kontra" kalau mengatakan ada cacatnya harus mengakui juga bahwa walau
ada cacatnya tetapi secara keseluruhan Olimpiade itu "rrruaaarrrr biasa".
Bagi yang pro sadarlah juga dan jangan jadi fanatik karena dibalik kemegahan
tersebut tentu ada cacat yang harus diperbaiki dimasa depan.  Setuju ???.
OOT : Saya beberapa kali tidak melihat posting saya, jangan-jangan di banned
atau di moderasi  keras ya.
Best regards, Tantono Subagyo

Kirim email ke