Hallo, saya sedang "riset" kecil-kecilan soal kecenderungan pejabat publik
membuat blog/weblog.
Barangkali nanti saya bisa membuat ulasan tentang perbandingan antara
pejabat yang gemar ngeblog di negara-negara maju seperti perancis, amerika
serikat, belanda, inggris di banding dengan para pejabat Indonesia.

setelah mencoba mencari alamat blog/website para pejabat, saya hanya
menemukan beberapa web/blog berikut ini:

http://juwonosudarsono.com/wordpress/index.php (menteri Luar negeri)

http://www.presidensby.info (Presiden RI)

*www.yusril.ihzamahendra.com** (Mantan Menteri Sekretaris Negara)*

http://ogifajar.com/ (Asisten II di Kota Banjarbaru, Kalsel)

http://hasyim-afandi.blogspot.com (Bupati Temanggung)

Mohon informasi tambahan jika Anda tahu alamat blog/website pejabat di
Indonesia, baik lokal maupun pejabat nasional.

salam dan terimakasih sebelumnya

faiz

Kirim email ke