  From: Faiz Manshur
  To: pikatan ; Forum Pembaca Kompas ; budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Friday, August 22, 2008 3:45 PM
  Subject: [budaya_tionghua] OOT: tanya alamat blog/web pejabat di Indonesia

  Hallo, saya sedang "riset" kecil-kecilan soal kecenderungan pejabat publik
membuat blog/weblog.
  Barangkali nanti saya bisa membuat ulasan tentang perbandingan antara pejabat
yang gemar ngeblog di negara-negara maju seperti perancis, amerika serikat,
belanda, inggris di banding dengan para pejabat Indonesia.

  setelah mencoba mencari alamat blog/website para pejabat, saya hanya
menemukan beberapa web/blog berikut ini:

  http://juwonosudarsono.com/wordpress/index.php (menteri Luar negeri)

  http://www.presidensby.info (Presiden RI)

  www.yusril.ihzamahendra.com (Mantan Menteri Sekretaris Negara)

  http://ogifajar.com/ (Asisten II di Kota Banjarbaru, Kalsel)

  http://hasyim-afandi.blogspot.com (Bupati Temanggung)

  Mohon informasi tambahan jika Anda tahu alamat blog/website pejabat di
Indonesia, baik lokal maupun pejabat nasional.

  salam dan terimakasih sebelumnya

  faiz

Kirim email ke