From: Jimmy Tanaya <[EMAIL PROTECTED]>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Monday, September 8, 2008 1:52:41 PM
Subject: Re: Bls: Bls: [budaya_tionghua] fwd: Imlek di Kalangan
Tionghoa-Kristen di Indonesia

Gung,

maap kelupaan kasih indikasi tahun hehehehehe. Masa SD-SMA saya di
surabaya sejak 1987 (kelas 3 SD). SD Kristen, SMP-SMA Katolik. Lulus
SMA thn 1996, jadi masih masa2 'sulit' hehehehe. walopun demikian,
dispensasi ijin tetep dapet :).

salam,
jimmy

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, [EMAIL PROTECTED] .. wrote:

> Setuju om, makanya g tanya kapan itu? Klo skrg mah semuanya rebutan
"lik no" n yg ga akomodir hal2 seperti itu bakalan sepi, liat aja
aliran yg dulu amat sangat hujat imlek dll skrg malah rayain pake
upacara gede2an. Waktu sd yg katolik jg tiap imlek dikasih libur kok
buat yg merayakan ( tentetif gitu klo istilah skrg) ga usah ajuin ijin
segala. Emang yayasan n aliran kedua skolah ini ( sd n smp) beda. Jadi
pas tk sampe sd gak pernah bolos emang dikasih libur, pas smp maksain
diri bolos dengan segala konsekwensinya karena khusus hari itu hak
ijin dicabut. Hehehe

Kirim email ke