Dear,

Saya sebagai anggota silent mendadak tertarik dengan thread ini, dan judulna
sungguh menghibur :)
Bisa aja bapak Jimmy ini hehe ...

Apa yang diperdebatkan oleh saudara Ariono Dhanis mengingatkan saya pada
sebuah kata2x di dalam cerita Samkok, 燕雀安知���]之志?
Kurang lebih artinya "Burung gereja kecil bagaimana bisa mengerti pemikiran
dari burung Hong?"
Bung Dhanis, saya percaya bahwa 人外有人,天外有天? 何必自大呢? Tentunya anda juga percaya
bukan?
Terjemahannya adalah: Di atas langit masih ada langit, apa masih perlu
menganggap diri adalah yang paling?

Best,
Richard

Kirim email ke