Kalau pembahasan mengenai Islam disini apa tidak boleh ??? , yang saya
maksud disini adalah bukan menghujat agamanya TAPI TRADISI MUSLIM TIONGHOA,
jangan lupa Cheng Ho itu seorang Muslim dan di Indonesia juga ada organisasi
Muslim Tionghua ( PITI ).

Kalau kebetulan anda tinggal di Jakarta, coba ke Gloria di Glodok. Toko yang
tepat berada di pintu masuk sebelah kiri adalah milik Haji Tionghua, tiap
hari pemiliknya memakai Topi Haji. Coba nanya dia Muslim atau bukan. Apabila
dia merupakan anggota milis ini apa dia tidak boleh membahas Islam ???

Salam,

Bud's

On 9/9/08, AHAW S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Catatan moderator:
> Moderator lagi tidur. Untungnya selagi tidur masih tetap senyam senyum
> melihat pada termakan provokasi murahan. Sang provokator sudah dikandangin
> sementara. Nanti kalau sudah tenang, baru dibuka pintu kandangnya lagi.
>
> SARA tidak boleh dibahas ? Aneh juga setahu saya Tionghoa itu nama ras dan
> juga ditulis di depan pintu gerbang, kalau banyak pembahasan mengenai
> Taoisme, Khonghucu dan Buddhisme harap MAKLUM karena memang kebudayaan
> Tionghoa tidak terlepas dari ketiga ajaran tersebut.
>
> Moderator

> [...]

Kirim email ke