FYI, makanan tanpa daging itu muahalllll lhoooohhhhhh......

Kerupuk udang lebih murah, huehehehehe.....

-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of RM Danardono
HADINOTO
Sent: Saturday, September 20, 2008 12:32 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Daripada omong kosong menghujat orang
lebih baik karya nyata : Bikin Sekolah dong !!!

Interupssiiii.-.

Majelis terhormat, saya ajukan keberatan, bahwa tersangka Ardian
heng, dituduh borju.

Sepanjang saya kenal suhu satu ini, dia sangat merakyat, kami nikmati
makanan tanpa daging, bersama. Diakui, bahwa waktu itu, justru
menunya mahal mahal, tetapi ini kan bukan berarti Ardian heng hanya
mencari resto borju.

Saya tak yakin, makanan usulan Ci Ul, yang terdiri dari krupuk
dicampur aqua akan membuat tamu jatuh cinta pada resto bersangkutan,
tetapi, kalau kangkung ca yang pedes dimakan dengan ikan teri goreng,
lebih jalan lahhh

Salin memakan juga OK OK saja, asal bumbunya kena....

Salam bumbu ehhh budaya

Danardono

--- In HYPERLINK
"mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com"[EMAIL PROTECTED]
com, "Ulysee" <[EMAIL PROTECTED]>