  From: Tantono Subagyo
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, 21 September, 2008 21:25
  Subject: Re: [budaya_tionghua] Manusia Berhak Menjadi Ateis Sekalipun

  Jadi ateis, urusan pribadilah, asal jangan bilang bahwa agama tidak ada
gunanya dan agama senang memecah belah etc.etc.  Ateis adalah jenis kepercayaan
juga, dan kepercayaan sifatnya sangat pribadi jadi monggo mawon.  Bagi saya
ateis dapat diibaratkan sebagai air sumur dan agama dapat diibaratkan sebagai
air kali.  Jadi kalau air sumur tidak mengganggu air kali dan sebaliknya maka
terjadilah koeksistensi damai.  Salam, Tantono

Kirim email ke