Wah hebatnya ABS,ternyata pejuang repormasi ya?????/
yg diluar???????kabur krn ;( bukan tau bacot doang)
1 ada yg jadi korban,merasa malu
2.kecewa
3 takut
4 udah cape peristiwa rasis berulang apa udah lupa peristiwa th 46-49

Btw ABS waktu itu sebagai apa ya? sampe bisa numbangi ORBA,saya ini
kuper,ngak gaul jadi tdk tau sama sekali,maaf lho kalau sampe hari ini baru tau
pak ABS punya andil besar dalam memrperjuangan repormasi.

Soal larangan bhs CINO entah itu berbagai dialek mau pun mandarin, bagi semua
org
keturunan tau, dan yg radical pribumi /pencuci otak itu jahat tau?????/
saya masih ingat kalau lagi diluar rumah ngomong pake bahasa tionghoa,..apa
kata anak
pribumi,.."EEEEEEE...........CINO MAKAN BABI ,BALEK KAU KE RRC ,DISINI CUMA
NUMPANG",... blm lagi yg sibling sy yg cowo2,pada jadi sasran empuk waktu
kecilnya
suka dipalakin duit jajannya,fisik juga sering diserang,...saya masih idup
pak,saksi idup
koko saya berantem sama temannya org sunda,bapaknya ketua RT, koko saya
dipangil kerumahnya tanpa setau org tua saya,..didepan mata saya liat
sendiri,kebetulan saya lagi
beli lontong krn bininya pak RT jualan lontong,...itu kepala kokoku dibentur ke
dinding sama
bapaknya tuh anak,pake maki CINO lagi kurang ajar tau?????????????

Menjadi tionghoa mau pun suku lain bukan masalah bangga atau tdk,yg menjadi
bahan
diskusi adalah soal pelarangan mengunakan bhs,...ini kan tidakan tdk
manusiawi,...

ABS bukannya pahlwan melawan Komunis jaman dulu (tdk suka
konmunis)???????Pak??????????
 Lalu 10 th lalu jadi pejuang repormasi juga????????