Kemarin dulu saya baru makan burung dara goreng di Siauw A Ciap yg di
Gajah Mada. Jam 3 sore sepi, hanya saya sendiri pengunjungnya. Tapi
masih enak kok. Kalau Central saya menurut saya rasanya agak lain
dengan Siauw A Ciap, meskipun enak juga.

Menjadi pertanyaan, mengapa tempat2 seperti Siauw A Ciap, dan
sepertinya Tung Kong, menjadi sepi sedangakan makananya masih enak,
menurut saya. Apakah karena selera sekarang sudah berubah, atau ada ha
lain ?

Salam

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "danarhadi2000"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Restaurant Trio??? Iyalahhhhh!
>
> Lha wong saya ajak makan pacar saya doeloe tahun 60an (yang kini jadi
> istri) di resto itu. Duit pas pasan tapi petetang petetng ha ha ha
>
> Diawal 60an kalau ayah almarhum traktir kami sekeluarga makan,
> kebanyakan di Tung Kong, yang lalu dalam rangka indonesiasi dijadikan
> Tjahaja Kota (baca Cahaya Kota).
>
> Tung Kong ini waktoe itoe sudah top topnya. Sekarang Siauw A Ciap
> kali ya? atau A Mien di Cipanas? Resto Central di Tomang juga OK.
>
> Salam nostalgia
>
> Danardono

> [...]

Kirim email ke