From: Akhmad Bukhari Saleh [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 03, 2008 7:25 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: OOT - Palestina (Re: [budaya_tionghua] Re: VOA sudah tidak
menggunakan kata Cina)

Wah, bagus nih!

ALS sianseng lulus fit and proper test untuk bergabung di milisnya fefei
fairy, zebaoth jehova, kafirun murtadin, cs. itu...

Sementara banyak orang kerepotan untuk unsubscribe menghindari banjir
kiriman posting dari mereka-mereka itu, hebat sekali ada sianseng ini, siapa
pun nama betulnya, yang justru ingin bergabung.

Eh, atau barangkali saya saja yang bodoh dan naif, koq nggak menangkap gaya
posting-nya yang sama-sebangun! Jangan-jangan "als" ini pianhoa-nya "feifei
fairy" ya? Ha ha ha...

Ya udah deh, stop... stop... posting-an saya short selling, eh salah lagi,
cut short sampai di sini saja

Wasalam.