From: "Ray Indra" <[EMAIL PROTECTED]>

> - Pergesekan dimulai dari BT: jelas bisa. Sekarang saja sudah banyak
> "diskusi" ini yang menyebar ke kelompok2 lain, mungkin siap digunakan
> untuk menebarkan kebencian terhadap agama tertentu suatu saat.
+++
Maaf aku ikut beberapa millis, dari millis yang aku ikuti tersebut, millis
BT bisa dibilang termasuk millis sopan dan masih penuh dengan kesantunan,
bila sampai isi millis ini menjadi alat provokasi, maka aku bisa yakin bahwa
yang memakai tulisan dari millis BT untuk alat provokasi terlalu naif dan
kurang cerdas, karena semua benturan di millis BT masih jauh untuk dijadikan
alat provokasi.

Boleh di beri info ke aku, postingan mana saja yang bisa menjadi alat
provokasi ?, termasuk tulisan dari Mulyawan Lie di benak ku masih termasuk
tulisan santun, karena memang di dunia nyata jauh lebih kasar lagi.

sur.

Kirim email ke